Rabu, 23 Agustus 2017

7 Model Gaun Pernikahan Terbaik Acara Untuk Pernikahan Outdoor

          Tiap tahun gaun pernikahan semakin banyak dengan model-model baru, dan pastinya semakin banyak  pula muncul gaun-gaun untuk dijadikan favorit. Apalagi untuk model gaun pernikahan yang berada di outdoor. Disini Wedding Dress mau bagi-bagi sedikit beberapa gaun terbaik untuk pernikahan outdoor.

1. Organza dan Feather Gown


Organza dan Feather Gown

          Gaun indah ini terbuat dari sutera organza dan gaun berbulu. Pastinya gaun ini akan memukau di kerumunan pernikahan anda dan akan menjadi pusat perhatian, gaun ini akan terlihat lebih menarik jika dihiasi dengan burung-burung merpati disekitar resepsi pernikahan Anda.

2. Organza Ball Gown
Organza Ball Gown

          Gaun putih indah ini bergaya “Madison”, gaun ini sangat cocok dikenakan saat pesta pernikahan yang bertema tentang garden party.

3. Silk-Shantung Dress

Silk-Shantung Dress

          Gaun yang kembennya berbentuk seperti kelompak bunga tuli ini terbuat dari sutera, dengan design yang sedikit minamlis dan elegan pastinya akan memancarkan keindahan untuk pengantin wanita.

4.  Pink Tulle Gown

Pink Tulle Gown

          Gaun cantik berwarna pink ini akan terlihat lebih mencolok jika dipadukan dengan sepatu berwarna emas, paduan warna tersebut akan memberikan keindahan yang mencengangkan bagi pengantin wanita.

5. Silk-Chiffon Gown

Silk-Chiffon Gown

          Gaun ini berbahan dasar dari kain sifon, pastinya kain sifon akan terasa sangat ringan saat dikenakan bagi Anda. Meski ringan, anda akan tetap terlihat mempesona dan kecantikan saat anda menggunakannya dapat membuat semua mata tertuju pada Anda.

6. Dramatic Shantung


Dramatic Shantung

          Gaun ini sangat cocok jika ditambah dengan aksesoris hiasan seperti bunga-bunga cantik pada sebelah pundak Anda. Dengan design tersebut, tentunya akan sangat indah. Akan lebih terlihat menawan jika dipadukan dengan background dedaunan disekitar altar anda atau wedding yang bertemakan garden wedding, hal tersebut akan terkesan menyatu.

7. Romantic Ruffled Gown


Romantic Ruffled Gown

          Gaun ini sangatlah cantik dengan desain backless. Gaun yang dihiasi menyerupai bunga-bungan yang hampir mirip dengan aslinya ini sangat cocok berpadu dengan tema langit biru yang cerah dan sangat cocok digunakan saat outdoor wedding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WOW! 5 Baju Pengantin Sunda Ini Sangat...

            Indonesia yang kaya akan ragam budaya memiliki berbagai busana pengantin yang indah serta membuat pemakainya nampak anggun. Sala...